Aneka Resep Masakan & Minuman Khas Ramadhan 2024

Aneka Menu Resep Masakan Buat Bulan Ramadhan - Selamat malam sobat muda yang tengah beristirahat sesudah barusan mungkin selesai bersantap makan malam bareng keluarga. Hmm,, Bentar lagi kita umat muslim sedunia akan menghadapi bulan yang penuh magfiroh yaitu Bulan Suci Ramadhan Tahun 2024

Tentu bagi kebanyakan para ibu rumah tangga bulan puasa sudah lazim seperti bulan puasa tahun kemarin harus ektra persiapan dalam hal masak memasak , baik untuk santapan sahur dan buka puasa . Begitu banyaknya aneka jenis masakan, selain resep kue basah dan kering dan juga minuman praktis khas ramadhan ,namun pasti ibu-ibu di rumah ingin membuat masakan yang terbilang sederhana namun enak dan sehat tentunya.


Resep Es Buah Alpukat Segar Untuk Buka Puasa
Menu Minuman ES Segar Buka Puasa


Menu Masakan Bulan Ramadhan Yang Praktis
Menu Sup Gurame Kuah Bening


Resep Masakan Buat Bulan Ramadhan 2024 yang akan saya hadirkan pada artikel hari ini adalah yang paling banyak digemari oleh para juru masak dan para kuliners se nusantara.  Bayangkan saja menu masakan ramadhan ini konon tidak pernah membuat bosana walau disajikan dalam kurun waktu seminggu atau bahkan sebulan penuh di bulan ramadhan (katanya sih) hehehehe...

Tapi entahlah yang tahu kan cuma lidahnya masing masing , tergantung selera ibu-ibu maunya masak apa hari ini ? Yaudah penasaran seperti apakah menu resep hidangan hidangan spesial buat ramadhan kali ini? Yuk kita lihat beberapa contoh dan daftar menu resepnya dibawah ini :


Aneka Menu Masakan Praktis Di Bulan Ramadhan

  • Resep Cara Membuat Sup Ikan Gurame
  • Resep Cara membuat Sayur Lodeh Khas Jawa Tengah
  • Resep Cara Mebuat Sayur Asem Khas Jakarta
  • Resep Cara Membuat Sambel Goreng Ati Sapi

Aneka Menu Minuman Khas Bulan Ramadhan

  • Resep Cara Membuat ES Buah Alpukat
  • Resep Cara Membuat ES Campur Rumput Laut
  • Resep Cara Membuat ES Pisang Ijo Spesial Makassar
  • Resep Cara Membuat ES Krim Goreng Lezat


Berbagai Resep Masakan & Minuman Khas Ramadhan tahun ini semoga mampu menjadi dasar disaat ibu-ibu semua merasa bingung di kala menghadapi bulan suci ramadhan 2024, karena banyak juga aneka olahan resep lainnya yang tidak praktis dan tidak sederhana jika harus disajikan dalam sebulan penuh ramadhan. Untuk itulah admin schndzziz selalu menyajikan info info kuliner yang terbaik buat Anda semua.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa , Smoga lancar hingga buka puasa nanti maghrib :)


BAGIKAN KE TEMANMU :