Foto-Foto Terbaru Dan Biodata Lengkap Sony Wakwaw

Sony Wakwaw adalah salah satu pemeran / pemain dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekkah , walau terbilang masih baru dalam jajaran sinetron ini , namun sontak Namanya Langsung melejit bak Meteor yang turun dari langit :) . Sony Wakwaw (dan julukan nama Wakwaw lah yang paling mengharumkan namanya di layar televisi SCTV) .

Para Penggemar Sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekkah seperti terpana oleh lucunya tingkah si "Wakwaw" ini , karena di setiap episodenya selalu mengundang gelak tawa yang bikin perit sakit. Apa lagi kalau sudah duet bareng Bang Ocid , penampilannya yang mirip banget dengan ciri khas "Topi Orange" nya konon juga disebut sebut dia adalah anak bang Ocid :) Sony dikenal karena memiliki tagline BAPA MANA BAPA WAK...WAW...!!!

Dan buat anda para pecinta Wakwaw , berikut adalah Biodata Lengkap , Kisah Hidupnya , dan Juga bonus Koleksi Foto-Foto terbaru dari si Wakwaw yang paling lucu dan menggemaskan di Indonesia :) Selamat Menyimak dan Mendownload gambarnya.

" Foto-Foto & Biodata Lengkap Sony Wakwaw "

Foto-Foto Baru & Biodata Lengkap Sony Wakwaw

Foto-Foto Artis baru 2015 Sony Wakwaw

Foto Biodata Lengkap Sony Wakwaw

Foto Biodata Terbaru 2015 Lengkap Sony Wakwaw

Foto Lucu Wakwaw Terbaru

Kata Kata Wakwaw Lucu

Foto Biodata Lengkap Sony Wakwaw

Foto Biodata Lengkap Sony Wakwaw

Gambar Gambar Wakwaw yang Lucu

Bagaimana sobat-sobat pecinta Sinetron Mak Ijah Pengen Ke Mekkah di seluruh Indonesia ? Sangat Lucu kan tampang keren dari Sony Kurniawan alias Wakwaw ini?
Hmmm,,, saya juga jadi rajin nih nonton sinetron ini , semenjak dia hadir menghiasi layar kaca.

Semoga artikel dan berita terkini tentang Wakwaw ini bisa mengobati kerinduan yang smakin mendalam para pemirsa di rumah . 
"BAPAK MANA BAPAK !!!! DIMANA.... KEMANA"  :) WKWKWKWKKWKWKWKKWKW


BAGIKAN KE TEMANMU :