Resep Minuman Unik Dan Praktis Buka Puasa (Es Krim Goreng)

Resep Minuman Unik Dan Praktis Buka Puasa - Bulan puasa sudah tiba, tiba saatnya juga untuk berlomba lomba membuat aneka minuman segar buat buka puasa , Terdengar aneh mungkin mendengan jajanan yang satu ini , Es Krim Goreng ? Bukan nya Nasi Goreng atau Pisang Goreng ? heheheh... Tapi jangan salah , Es Krim ini adalah Menjadi inovasi dalam dunia kuliner nusantara dan sangat bagus juga untuk bisnis berjualan Es Krim Goreng , menjadi alternatif dari aneka gorengan lainnya yang sudah lebih dulu melejit dan mampu menggoda selera dan lidah masyarakat indonesia .

Es Krim Goreng juga saat ini telah berkembang , berinovasi dan sudah beberapa kali juga di coba oleh master cheef nasional dipadukan dengan jenis makanan lainnya. Dan hasilnya juga lebih wah dibanding dengan Aslinnya. Dan bagi para bunda yang ingin tau seperti apakah Resep Es Krim Goreng Ini , Yuk mari kita intip bersama-sama ke dapur schndzziz .

Resep Cara Membuat Es Krim Goreng

Resep Cara Membuat Es Krim Goreng Tanpa Cetakan
Resep Cara Membuat Es Krim Goreng


Bahan Es Krim Goreng

  • 50 gr tepung terigu, ayak
  • 50 gr tepung roti, ayak
  • 12 lembar roti tawar
  • 1 scop es krim vanilla
  • 1 butir telur ayam
  • Saus strowberry atau saus coklat sesuai selera
  • Minyak Goreng secukupnya
    Es Krim Goreng - Resep Minuman Unik Dan Praktis Buka Puasa 2020
Demikianlah para pemirsa dirumah dan para Bunda Bunda yang setia dan tak lelah mencoba dan berkreasi dalam bisang Kuliner , Resep Masakan , Dan Minuman yang tengah marak saat ini . beberapa buah Resep Masakan Dan Minuman sudah kita baca-baca di situs terkemuka yaitu blogs schndzziz ini . 

Smoga artikel-artikel mengenai Resep Masakan Dan Minuman Praktis Bulan Ramadhan:)  tadi bisa membantu Ibu-ibu yang sedang dalam tahap belajar masak-memasak.


BAGIKAN KE TEMANMU :